-->'/>

Bintang sport center (BSC) Gombong

 Bintang sport center Gombong di bangun pada tahun 2005 dan selesai di bangun dan di resmikan pada tahun 2007 oleh pemiliknya yaitu Drs. S. Bimantoro. 

Bintang sport center Gombong adalah sebuah tempat untuk berbagai macam olahraga, terletak di Wonokriyo ,Gombong,Kebumen, jawa tengah, bintang sport center gombong terdapat fasillitas lapangan futsal, tenis, fitness, dan kolam renang. BSC Gombong memiliki fasilitas kolam renang yang berstandar internasional(Olympic) yang terbagi menjadi dua bagian ,yaitu kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak dan dilengkapi juga dengan waterboom setinggi 20 meter ,dan waterboom kusus di kolam renang anak-anak. 

Kedalaman kolam di bintang sport center Gombong pada kolam renang dewasa 100cm sampai dengan 160cm ,serta pada kolam renang kusus anak-anak sedalam 50cm. Kemudian Panjang kolam renang pada kolam renang dewasa sepanjang 50 meter, dan panjang kolam anak-anak yaitu sepanjang 25 meter. Bintang sport center gombong buka setiap hari yaitu mulai buka pada jam 07.00 wib sampai dengan jam 16.00 wib untuk kolam renang nya. Tiket masuk pun sangat terjangkau ,harga tiket di hari biasa (senin-jum'at) Rp.12.000 per orang dan harga tiket pada saat weekend (sabtu-minggu) Rp.15.000 per orang.

(Kolam renang dewasa)


(Fasilitas fitness)

(Fasilitas lapangan futsal)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Bintang sport center (BSC) Gombong"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel