-->'/>

Tips beraktivitas di luar rumah ditengah maraknya covid 19

Seperti yang sudah kita ketahui pemerintah sudah mengumumkan bahwa kita harus sebisa mungkin untuk mengisolasi diri kita dan keluarga dari aktivitas di luar rumah demi berakhir nya rantai penyebaran covid 19 ini.


Tetapi banyak yang terpaksa harus tetap beraktivitas di luar rumah karena harus mencari nafkah dan lain hal yang tidak bisa mereka tinggal kan.


Langsung saja berikut ada beberapa tips beraktivitas diluar rumah agar meminimalisir kemungkinan tertular covid 19 :

1. Jangan lupa membawa hands sanitizer , yang berfungsi sebagai pengganti cuci tangan memakai sabun,karena terkadang jika di tempat umum susah untuk menemukan tempat untuk cuci tangan,dan juga lebih simpel. Karena hands sanitizer bisa membunuh virus Corona yang menempel di tangan.

2. Hindari kontak langsung dengan orang asing atau pun teman, seperti bersalaman,maupun berpelukan, karena mungkin saja terdapat virus tersebut di tangan atau di baju orang tersebut.

3. Hindari memakai angkutan umum yang membuat kita berdesak desakan,misal di angkot yang penuh atau KRL. Saran saya bawa kendaraan pribadi yang terjamin kebersihannya.

4. Hindari ke ke keramaian , seperti konser, pusat perbelanjaan, bioskop ,dan lain lain.

Itu saja tips dari saya , semoga bisa menambah wawasan dan semoga bermanfaat.jika ada yang mau menambahkan tips lainnya bisa kalian tuliskan di kolom komentar agar saudara saudara kita bisa mengetahui nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips beraktivitas di luar rumah ditengah maraknya covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel