-->'/>

Tips Agar terhindar dari covid 19

Dunia saat ini sedang dilanda bencana besar, yaitu wabah covid 19 / Corona virus . Puluhan ribu orang terpapar dan ribuan orang meninggal. Nah karena itu saya akan berbagi tips agar teman-teman semua terhindar dari covid 19, langsung saja berikut ada lah tips agar terhindar dari covid 19 


1. Mengisolasi diri

Tips yang pertama sebaiknya teman teman hentikan aktivitas di luar rumah, hindari keramaian. Jika bisa libur kerja atau apapun aktivitas di luar rumah. Dan walaupun di rumah sebaiknya kurangi bersentuhan dengan keluarga di rumah. Memang sangat tidak nyaman bagi yang terbiasa sibuk beraktivitas di luar rumah, tapi ini untuk kebaikan kita sendiri dan untuk orang lain agar rantai penularan virus ini segera di hentikan secepat mungkin.

2. Jagalah kebersihan

Nah tips kedua ini juga sangat penting jagalah kebersihan diri sendiri , seperti rutin mandi ,sering mencuci tangan dan rutin lah mengganti baju.
Jangan lupa juga jagalah kebersihan rumah anda, rutin lah mengepel lantai rumah dengan cairan pembersih lantai, karena sebenarnya virus Corona sangat mudah sekali mati jika terkena sabun biasa, deterjen, cairan pembersih lantai,hands sanitizer dll. Tetapi virus ini juga sangat tahan menempel di fasilitas umum ,dan benda apapun yang sudah di sentuh oleh penderita covid 19 ini. Nah jangan lupa cuci tangan yah setelah aktivitas apapun dan jangan lupa kurangi menyentuh muka anda,karena jika lupa mencuci tangan maka virus yang menempel di tangan akan mudah masuk ke badan melalui hidung ,mata , dan juga mulut.

3. Jagalah kesehatan

Jagalah kesehatan tubuh dengan cara istirahat yang cukup dan makan makanan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh
, Karena jika badan yang sedang sakit akan sangat mudah tertular virus Corona.

Nah itulah 3 tips dari saya supaya teman-teman aman dari covid 19, stay save yah buat semuanya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Agar terhindar dari covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel