-->'/>

Ornamen Gua Anthodite




Namanya ornamen gua Anthodite , mungkin tidak sefamiliar ornamen gua lainnya seperti ornamen gua stalaktit , stalakmit , gourdam dan lain sebagainya yang umumnya di bentuk oleh mineral kalsit.


Ornamen gua ini jarang di jumpai , di karenakan penyusun nya adalah mineral aragonite ( masih saudara dengan mineral kalsit dan termasuk keluarga besar mineral karbonat)  yaaa mineral dengan bentuk menjarum ini sangat mudah berubah menjadi kalsit , makanya di perlukan lingkungan yang khas untuk mineral ini berkembang.

Dalam studi ilmiah , banyak penelitian mengenai mineral aragonite berkaitan dengan studi iklim masa lampau (paleoclimate).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ornamen Gua Anthodite"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel