-->'/>

Pemandian air panas (PAP) Krakal

 Pemandian air panas (PAP) Krakal



Tempat wisata pemandian air panas Krakal terletak di desa Krakal dan Kalirancang, kecamatan Alian,kabupaten Kebumen, Jawa tengah. Pemandian air panas Krakal menawarkan pengunjung untuk berwisata husada. Air hangat alami yang di sediakan tempat ini di percaya mampu mengobati penyakit kulit ,hal ini di karenakan kandungan mineral mata air panas Krakal terbilang lengkap , dari formasi batuan penosogan Karangsambung.

Diantaranya kandungan sulfat 1236 mg/l, kasadahan 320,3 mg/l , tembaga 0,2 mg/l, Fluorida 0,7 mg/l, amonia 3,9 mg/l, nitrat 0,7 mg/l, dan nitrit 0,0 mg/l, serta kebutuhan biologi akan oksigen 4,6 mg/l.

Obyek wisata ini tidak seperti pemandian air panas pada umum nya , karena di tempat ini di sediakan kamar - kamar untuk tempat berendam air panas yang tersedia enam ruangan. Kondisi ruangan memang sangat bersih dengan satu bathtub yang di lengkapi kran untuk mengalirkan sumber mata air panas .

Sementara di depan ruangan terdapat bangku -bangku panjang sebagai tempat duduk pengunjung lain yang mengantri. Fasilitas di sini pu tergolong/termasuk sangat baik dan lengkap ,seperti tersedia warung makanan , panggung hiburan, mushola,taman, hingga tempat bermain anak. Sangat direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga ,dan untuk kaum milenial jangan takut bosan di dalam juga banyak spot foto yang instagrameble.


(Kamar untuk berendam air panas+ bathtub bersih)

(Pintu masuk ke kamar tempat berendam air panas ,dan disediakan kursi buat ngantri)

(Bathtub di PAP krakal)


(Hiasan Tanaman di dalam kamar pemadian air panas)

(Sumber mata air panas krakal)

(Sumber mata air panas krakal)

(Panggung hiburan PAP Krakal)

(Galeri krakal jaman dulu)


(Taman dan berbagai spot menarik buat berfoto)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemandian air panas (PAP) Krakal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel