-->'/>

Pulau sentinel pulau paling berbahaya di dunia ?





Pulau sentinel utara , india kepulauan andaman merupakan salah satu tempat paling berbahaya untuk di kunjungi.

Pulau sentinel utara adalah sebuah pulau kecil yang tampaknya indah. Pulau ini merupakan bagian dari India ,namun tidak pernah ada atau manusia beradab lainnya yang pernah pergi dan tinggal di sana.

Pulau ini adalah rumah bagi orang orang sentinel , yang mungkin merupakan suku paling primitif dan paling berbahaya di dunia ini . 

Mereka benar benar terisolasi dari dunia luar , mereka tidak tahu sama sekali apa itu logam dan mereka memiliki sistem kekebalan primitif yang secara ekslusif beradaptasi dengan pulau mereka , sehingga penyakit batuk atau flu sederhana pun mungkin bisa membunuh mereka.

Suku ini sangat berbahaya karena agresivitas mereka terhadap orang asing , sehingga dinyatakan ilegal jika dalam radius 20 km dari pulau tersebut.

Selama puncak koloni Inggris , orang Inggris mencoba menduduki pulau sentinel utara dengan cara unik dan tanpa kekerasan. Mereka mengambil 6 orang dari pulau itu , 4 di antaranya adalah anak-anak dan 2 orang tua (sesepuh) dan membawa mereka ke Inggris untuk menunjukkan betapa hebatnya Inggris sehingga mereka juga mau menyerahkan pulau mereka dan menjadi bagian dari Inggris. Sayangnya mereka meninggal karena flu.


Dan saat orang Inggris kembali untuk mengembalikan jenazah , orang-orang sentinel marah dan membunuh mereka. Mereka belum melupakan itu setelah 300 tahun dan masih menolak semua yang berasal dari luar pulau.

Saat dua nelayan mencari ikan di sekitar pulau andaman, mereka mabuk. Karena hal tersebut membuat mereka tertidur dan mereka terbawa arus hingga pulau sentinel utara , dan mereka di bunuh secara brutal. Pemerintah India mengirim kan helikopter untuk menjemput mayat nelayan itu namun usaha mereka gagal karena orang orang pulau sentinel menembak kan panah ke helikopter.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pulau sentinel pulau paling berbahaya di dunia ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel