-->'/>

Alun-alun manunggal Gombong

 Alun alun manunggal adalah sebidang tanah lapang yang luas yang terletak di perbatasan desa Wero dan gombong



Alun-alun ini di kelilingi oleh masjid di barat, GOR Gombong di sebelah selatan alun-alun ,kantor perusahaan swasta di timur dan jalan nasional di sebelah utara. Walaupun tidak terletak persis di tengah kota ,tempat ini selalu menjadi tempat favorit warga gombong dan sekitarnya untuk berekreasi ataupun hanya sekedar nongkrong.

Hal ini di sebabkan oleh kondisi kondisi fasilitas yang layak dan membuat pengunjung nyaman. Pembangunan gencar di lakukan oleh pemerintah kabupaten Kebumen dengan mengatur saluran air lapangan, memasang lampu-lampu besar di setiap sudut alun alun manunggal Gombong, membuat lingkar joging track,dan juga Penamaan tanaman bunga-bunga cantik di setiap sisinya. 

Di deretan lapangan utara dan barat , terdapat jajaran pedagang aneka rupa dan hiburan bagi anak anak. Deretan selatan dan timur lebih sering di gunakan oleh muda mudi ,komunitas motor , untuk berkumpul. Tentu alun -alun manunggal memiliki prospek untuk jauh leih menarik ,jika warga sekitar gombong dan pengunjung lebih peduli dengan kebersihan dan keindahan tanaman yang ada.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alun-alun manunggal Gombong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel