-->'/>

Mengelilingi alun alun kebumen dengan gowes ternyata mengasikan

 



Alun alun kota Kebumen , tempat yang selalu ramai baik siang maupun malam , tempat favorit bagi warga kabupaten kebumen . Ada yang sekedar mampir duduk sambil minum kopi , berswafoto , berkumpul bersama teman ataupun keluarga , atau hanya sekedar melepas penat setelah seharian bekerja.

Ketika matahari sudah terbenam , mulai lah hampir di sekeliling alun alun banyak kendaraan gowes yang penuh dengan lampu warna-warni . Gowes adalah kendaraan yang tidak menggunakan mesin untuk menjalankannya , nah cara mengendarai nya dengan cara di kayuh/ gowes , karena itulah oleh masyarakat setempat di namai gowes.

Harga yang di patok untuk sekali mengelilingi alun alun terakhir kali saya naik yaitu satu orang 25 ribuan. Mengelilingi alun alun yang lumayan luas seru dan mengasikan juga ternyata , apalagi jika anda beramai ramai sama teman atau keluarga kalian. Wah bisa sambil Selfie ria deh  dan pastinya instagramable .

Hampir setiap malam ramai sekali pengunjung yang datang ke alun alun kota Kebumen, apalagi jika weekend . Jadi jangan lupa berkunjung yah ke alun alun kota Kebumen dan jangan lupa coba deh keliling pakai gowes asik loh..!!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengelilingi alun alun kebumen dengan gowes ternyata mengasikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel