-->'/>

Pantai criwik Puring

Pantai Criwik

 

Pantai criwik terletak tepat di sebelah timur obyek wisata pantai Suwuk ,di dusun criwik ,desa tambakmulyo, kecamatan puring. Untuk menuju ke lokasi pantai , banyak jalur alternatif yang dapat digunakan. Jika anda dari arah kecamatan gombong maka dibutuhkan waktu dekitar 45 menit.

Namun jika berasal dari arah kota kebumen , maka dibutuhkan waktu sekitar setengah jam perjalanan untuk menuju jalan pantai petanahan dan butuh waktu sekitar setengah jam untuk menuju pantai criwik. Bagi anda yang berasal dari arah timur , pantai ini berada tepat di trpi jalan alternatif selatan pulau jawa Daendels , yang menghubungkan antara kota Yogyakarta , kabupaten Purworejo , kabupaten kebumen , hingga kabupaten cilacap.


Pantai criwik tidak berbeda dengan tempat wisata - wisata di kabupaten kebumen , seperti pantai terdekatnya yaitu pantai suwuk dan pantai bopong. 

Perbedaannya pantai criwik masih bersih dan alami . Pinggir pantainya nampak rindang oleh cemara udang yang tumbuh di sepanjang garis pantai . Fasilitas yang disediakan cukup bagus , mulai dari warung makanan hingga toilet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Pantai criwik Puring"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel