-->'/>

Kampung Etnik Pantai Suwuk

Kampung Etnik Pantai Suwuk berlokasi tepat di dalam lokasi obyek wisata pantai suwuk , jika anda memasuki obyek wisata pantai suwuk dari pintu bagian barat tinggal ke selatan dan ada tepat di kanan jalan .



Apa saja sih fasilitas yang di sediakan di obyek wisata Kampung Etnik Pantai Suwuk ? Yuk mari kita bahas !! 

Di Kampung etnik pantai suwuk bisa di katakan fasilitasnya sangat lengkap , mulai dari kolam renang umum yang lumayan luas , ada perosotan air , air mancur , air kolam renang yang jernih ,dan ada juga tempat menyewa ban renang. Ada juga banyak terdapat aquarium dengan berbagai jenis ikan, kantin dengan menu makanan khas daerah kebumen dengan harga yang terbilang murah dan enak tentunya. Dan bagi kalian para pemburu spot foto di obyek wisata kampung etnik pantai suwuk sangat banyak sekali spot foto yang keren dan pastinya instagramable. Bagi kalian yang datang dari luar kota jangan kawatir di sini kalian juga bisa menyewa bungalo yang nyaman dan harga murah tapi tidak murahan. Bisa sewa bungalo dengan view menghadap langsung ke sungai dan pemandangan perbukitan hijau di seberang sungai.


Dengan semua fasilitas itu obyek wisata kampung etnik suwuk juga sangat asri dengan banyaknya tanaman rindang dan tertata rapih di setiap sudut obyek wisata.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kampung Etnik Pantai Suwuk"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel