-->'/>

Puncak Bukit Hud Karangbolong

 Puncak bukit Hud berlokasi di Desa Karangbolong merupakan obyek wisata alam yang dibuka sejak awal tahun 2016.Lokasinya tepat di atas obyek wisata pantai Karangbolong. Lokasi ini menjadi lokasi ideal untuk menikmati keindahan Sunrise atau matahari terbit Di Kabupaten Kebumen.

Dari puncak area pegunungan anda bisa menikmati pemandangan hamparan laut selatan dari ketinggian. Lokasi ini pun menjadi lokasi strategis berfoto foto ria atau hanya sekedar menikmati keindahanya saja. Tak hanya menikmati keindahan samudra Hindia , puncak bukit Hud ,juga menyuguhkan pemandangan obyek wisata pantai Suwuk dari ketinggian.



Kemewahan obyek wisata  yang saat ini menjadi andalan pemerintah kabupaten Kebumen terlihat lebih indah dan nyata dari tempat ini. Hamparan sawah , di sisi utara lokasi obyek wisata pantai suwuk, alur daerah aliran sungai (DAS) Telomoyo. Di sisi utara perkampungan dan hamparan pegunungan yang masuk wilayah kawasan karst gombong selatan. Dua gunung kembar sindoro dan sumbing juga tampak sangat jelas di sisi timur laut.

Tak hanya puncak Bukit Hud, di kawasan tersebut juga menyuguhkan obyek wisata lain Seperti , pantai karang pamuran, Gua asli lokasi pengunduhan sarang burung Lawet, hingga petilasan pertapaan Bung Karno.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puncak Bukit Hud Karangbolong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel