-->'/>

Kampung etnik pejagoan kebumen

 Kampung Etnik Kebumen

Kebumen saat ini telah mempunyai destinasi wisata bernama Kampoeng Etnik yang berlokasi di Desa Legok Kecamatan Pejagoan. Wisata bernuansa rumah bungalow itu cocok untuk anak - anak dan keluarga.

Lokasinya mudah dijangkau, karena hanya berjarak sekitar 1,9 km dari alun-alun Kebumen, masuk jalan Ronggowarsito dan berbelok ke Selatan, persisnya di sebelah timur Perumahan Pejagoan Indah (PPI). Owners Kampung Etnik Pejagoan, DR H K Prihartono AH Drs, S Sos, SKom MM, mengatakan wisata Kampoeng Etnik menawarkan suasana pedesaan yang tenang dan asri dengan 15 wahana wisata.

Mulai dari aquarium Omah Iwak Air Tawar, Omah Iwak Air Laut, Gazebo Makan Lesehan  Spot Selfie Barang Jadul, Kolam Main Sepeda Air, Wahana Outbond Anak di atas air (rambatan, jembatan dan jalan gantung), Bungalow penginapan keluarga ac air panas, Masjid Ka'bah di atas Kolam.

Spot kuliner yakni Mangan Sewarege siap menemani pengunjung. Kampoeng Etnik juga dilengkapi dengan Convention hall dengan kapasitas 500 orang, Meeting room kapasitas 40 peserta.

Selain itu bagi wisatawan yang hendak berlibur di Kampoeng Etnik Pejagoan bisa menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 dilokasi itu disediakan area parkir yang luas.

Tak hanya itu wisata keluarga yang murah meriah ini hanya ditarif Rp 10 ribu rupiah untuk menikmati 8 wahana dan Rp 20 ribu untuk 13 wahana sudah termasuk wahana outbond, kano, bebek ontel, dan lainnya.



 @araa_kh_


@bambang_irwanto12



@syifadwi25


@araa_kh_



@bambang_irwanto12


@intans_andriani


@intans_andriani


@intans_andriani


@yuliana0693


Semoga informasi ini bermanfaat , dan bisa menambah sedikit wawasan destinasi wisata di kota kebumen.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kampung etnik pejagoan kebumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel